Disney Ajak 29 Brand Indonesia dalam Youth Fest 2022

 


Foto: produk kosmetik Jacquelle yang mengusung tema Winnie The Pooh (dok. Jacquelle)


Depok— Seolah mengajak para penggemarnya mengenang masa kecil, Disney Indonesia dalam ajang Youth Fest Indonesia bekerja sama dengan 29 jenama Indonesia dalam bidang mode, kecantikan, aksesori, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain, untuk meluncurkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Brand yang diajak bekerja sama diantaranya dalah beberapa label unggulan seperti Aurum Lab, COLORBOX, Jacquelle, dan TORCH. Kamu bisa menemukan karakter favoritmu seperti Marie (The Aristocats), Winnie The Pooh, Minnie Mouse, Spider-Man dan masih banyak lagi dalam produk-produk brand tersebut yang akan dikreasikan sesuai dengan tren dan minat anak muda saat ini.

Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific mengatakan bahwa Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing-masing.

Pauline juga menambahkan bahwa Disney selalu fokus mengutamakan fans, dengan menciptakan cara-cara baru bagi orang-orang agar dapat terhubung dengan karakter favorit mereka. Itu sebabnya, pihaknya mengajak jenama yang memang memprioritaskan transaksi melalui e-commerce, sebagai pelopor tren belanja daring di Indonesia.

Masing-masing label akan membawakan karakter yang berbeda dalam produk mereka. Seperti COLORBOX yang menampilkan karakter Mickey & Friends dan Winnie The Pooh, yang dikombinasikan dengan model siluet dan kontemporer. Novi Thomas, Brand Manager COLORBOX mengatakan bahwa melalui Youth Fest, COLORBOX ingin dapat mengingatkan semua orang dengan cita-cita masa kecil mereka dan terus percaya diri.

“Kami telah merancang tampilan baru untuk karakter-karakter klasik favorit kami, untuk menunjukkan bahwa mereka selalu punya tempat dalam berbagai busana fashionista terkini,” ujarnya.

Yela Grace, COO of Aurum Lab, mengatakan bahwa koleksi Youth Fest terbaru Aurum Lab terinspirasi oleh keseruan dan petualangan khayalan dari Winnie The Pooh dan teman-temannya –yaitu koleksi Avventura yang merepresentasikan semangat petualangan yang besar, menginspirasi penggemar untuk memulai perjalanan hidup.

Untuk TORCH, mereka akan meluncurkan koleksi yang bertemakan Marvel. Menurut sang COO, Ivan Kurniawan, TORCH dapat membangkitkan semangat pahlawan orang-orang ketika mengenakan produknya.

Sedangkan menurut penuturan Liliana Lie sebagai founder dari Jacquelle, pihaknya akan meluncurkan paket gabungan eksklusif yang hanya tersedia di Tokopedia selama periode kampanye.

Selain brand-brand tersebutYouth Fest 2022 juga menghadirkan brand ternama lainnya, yaitu: Anello, Array Store, Button Scarves, Custom.ID, Erigo, Jackersfield, Kami Idea, Kurumi, Lancellot, Matahari, M231, Miniso, Monstore, Nona Rara, Notale, Novere, Sideline, NTOP, Ponds, Puru Kambera, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ, X8 Clothing.

Koleksi-koleksi Youth Fest 2022 dapat dibeli sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media masing-masing jenama. Koleksi tersebut juga akan tersedia di Tokopedia sejak tanggal 28 Maret 2022 sampai dengan 11 April 2022 dengan halaman arahan khusus.



Sumber press realease:

https://www.suara.com/pressrelease/2022/03/08/202549/youth-fest-2022-disney-ajak-29-jenama-indonesia-rilis-koleksi-spesial?page=all

 

Comments