Disney Ajak 29 Brand Indonesia dalam Youth Fest 2022
Depok— Seolah mengajak
para penggemarnya mengenang masa kecil, Disney Indonesia dalam ajang Youth Fest
Indonesia bekerja sama dengan 29 jenama Indonesia dalam bidang mode,
kecantikan, aksesori, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain, untuk meluncurkan
berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.
Brand yang diajak bekerja
sama diantaranya dalah beberapa label unggulan seperti Aurum Lab, COLORBOX,
Jacquelle, dan TORCH. Kamu bisa menemukan karakter favoritmu seperti Marie (The
Aristocats), Winnie The Pooh, Minnie Mouse, Spider-Man dan masih banyak lagi
dalam produk-produk brand tersebut yang akan dikreasikan sesuai dengan
tren dan minat anak muda saat ini.
Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The
Walt Disney Company Asia Pacific mengatakan bahwa Youth
Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal
untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan
interpretasi kreatif masing-masing.
Pauline juga menambahkan bahwa Disney selalu fokus
mengutamakan fans, dengan menciptakan cara-cara baru bagi orang-orang agar
dapat terhubung dengan karakter favorit mereka. Itu sebabnya, pihaknya mengajak
jenama yang memang memprioritaskan transaksi melalui e-commerce, sebagai pelopor
tren belanja daring di Indonesia.
Masing-masing label akan membawakan karakter yang
berbeda dalam produk mereka. Seperti COLORBOX yang menampilkan karakter Mickey
& Friends dan Winnie The Pooh, yang dikombinasikan dengan model siluet dan
kontemporer. Novi Thomas, Brand Manager COLORBOX mengatakan bahwa melalui Youth
Fest, COLORBOX ingin dapat mengingatkan semua orang dengan cita-cita masa kecil
mereka dan terus percaya diri.
“Kami telah merancang tampilan baru untuk
karakter-karakter klasik favorit kami, untuk menunjukkan bahwa mereka selalu
punya tempat dalam berbagai busana fashionista terkini,” ujarnya.
Yela Grace, COO of Aurum Lab, mengatakan bahwa koleksi
Youth Fest terbaru Aurum Lab terinspirasi oleh keseruan dan petualangan
khayalan dari Winnie The Pooh dan teman-temannya –yaitu koleksi Avventura yang
merepresentasikan semangat petualangan yang besar, menginspirasi penggemar
untuk memulai perjalanan hidup.
Untuk TORCH, mereka akan meluncurkan koleksi yang
bertemakan Marvel. Menurut sang COO, Ivan Kurniawan, TORCH dapat membangkitkan
semangat pahlawan orang-orang ketika mengenakan produknya.
Sedangkan menurut penuturan Liliana Lie sebagai
founder dari Jacquelle, pihaknya akan meluncurkan paket gabungan eksklusif yang
hanya tersedia di Tokopedia selama periode kampanye.
Selain brand-brand tersebut, Youth Fest 2022 juga menghadirkan brand ternama lainnya, yaitu: Anello, Array Store, Button Scarves, Custom.ID, Erigo, Jackersfield, Kami Idea, Kurumi, Lancellot, Matahari, M231, Miniso, Monstore, Nona Rara, Notale, Novere, Sideline, NTOP, Ponds, Puru Kambera, UBS, Vaia, Wormhole, WSQ, X8 Clothing.
Koleksi-koleksi Youth Fest 2022 dapat dibeli sampai
tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media masing-masing jenama.
Koleksi tersebut juga akan tersedia di Tokopedia sejak tanggal 28 Maret 2022
sampai dengan 11 April 2022 dengan halaman arahan khusus.
Sumber press realease:
Comments
Post a Comment